Penipu Terhebat

Apa kau pernah menipu?

TIDAK!

Kau bohong!

Saat kau sedang jatuh cinta, maka bersiaplah beberapa hari yang akan datang kau akan menjadi penipu terhebat dalam hidupmu.

Yang tak pernah kumengerti adalah tentang cinta. katanya cinta itu tidak perlu dimengerti tapi cukup dirasa. Untuk itulah karenanya bagiku, rasanya begitu membutakan.

Hari ini saja, kulihat dua temanku yang benar-benar telah buta dan menjadi penipu terhebat. tidak mampu memisahkan urusan pekerjaan dan urusan personal bahkan hingga kasarnya aku katakan, kau seperti diperbudak oleh cintamu padanya, teman....

dan orang lain lagi.....aku rasa aku hanya ingin tertawa melihat perilakunya.

Dari menit pertama hingga berakhir, kau terus menunjukkan perilaku yang membuatku bertanya, inikah dirimu yang sebenarnya? bukankah beberapa minggu yang lalu, bahkan kau terlihat lebih tegar daripada diriku, dan sekarang apa maksudmu?

Aku tidak menyukai hal ini, tapi hingga saat ini belum ada jaminan bagi diriku sendiri untuk merasakan dan menjadi pemalsu diriku sendiri.

memanipulasi segala yang ada di lingkungan dan menjadikannya perasaan yang nyata di pikiran dan hati.

Sungguh film horor itu tidak begitu menjadi menyeramkan karena kucoba tahan rasa aneh dan rasa ingin tawaku.

Maaf~ hanya sebuah refleksi tanda tanya.

mungkinkah inilah salah satu faktor kenapa setelah menikah banyak pasangan merasa telah tertipu mentah?

Benar katanya, Manusia itu lebih menyukai hal yang sudah tidak orisinil.
Hal yang sudah diberi bungkus kado yang cantik dan sedap dipandang mata.

Namun, seperti saat kau berulang tahun dan mengharap hadiah yang begitu mengesankan.

Seseorang datang membawa bungkus kado dari emas dan isinya adalah batu kali.

Kau Tertipu!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.