kau & 3 jammu

Terima kasih untuk 3 jam yang kau beri.

Dalam 1 bulan kau beri diriku 3 jam dirimu.

3 jam itu berasa sungguh lama memang,

tapi saat "ziiing" datang, sungguh 3 jam itu tidak ada artinya.

Selama 3 jam, kau buat kemampuan komunikasi ku buruk.

Dalam 3 jam, kau hancurkan komen-komen statusku yang buruk pada temanku.

3 jam itu hanya kau buang untuk rasa bosanmu,

tapi 3 jam itu aku buat hadiah yang indah bagiku.

aku suka 3, dan tepat 3 jam kau ada di lappyku, kemudian

kulanjutkan setelah 3 jam itu dengan kesenangan lain.

Real Madrid MENANG!Align Center

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.