Huh

Kata...."huh" selalu diiringi dengan pernyataan negatif biasanya.

pernyataan negatifku hari ini adalah..."kenapa kau terasa menyebalkan hari ini T_T

Sebenarnya sudah berhari-hari, nope! tepatnya setelah hari itu.

Seakan kau menunjukkan bahwa kau bisa lebih hebat dari aku.
HEY, TENTU SAJA BISA!

Tanpa begitu pun kau sudah hebat ^__^ dan aku tidak pernah meremehkanmu sama sekali.

tapi, berteman itu terlalu melelahkan bila hanya untuk mana yang "hebat" atau mana yang ujungnya menjadi "pemenang..."

NOPE! mungkin aku bukan perempuan yang baik tapi juga tidak sejahat itu.

That's your chance! your lucky~
That's it!
Kau pantas mendapatnya, karena memang kau hebat.
That's it!

Tidak pernah terlintas sedikit pun...."kenapa aku tidak?!" dan lalu menjadi dengki karenanya,

TAPI MOHON SANGAT....Hal yang tak kuanggap itu justru kau jadikan senjatamu untuk menyatakan bahwa....

"tidak semua hal bisa kudapatkan dan kurebut...."

Itu sangat tidak berdasar.......Berhentilah berprasangka! Berhentilah berpikir yang tidak-tidak, dan berhentilah dengan cara ini semua.

Aku tahu segala porsi. dan semoga aku tidak menjadi serakah karenanya.

" Ketika kau menyukai seseorang, maka adalah hal tidak mungkin dia menjadi barang milikmu satu-satunya yang tak boleh disentuh siapapun, karena sayangnya orang yang kamu suka bukan barang, tapi manusia T_____T dia berjalan kesana-kemari dan berteman, dan itu wajar."

Oh god! kejadian buruk akan terulang lagi kalau seperti ini....

But, Please believe me!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.