Bila Pasti....

Hal seperti ini hanya mengulang cerita lama, Seperti gerak harmoni laut, ada waktunya bergelombang dan ada saatnya datar. Sekarang saatnya datar. saya ukur dari frekuensi, durasi dan probabilitasnya, peluang = 0,1 % ! *ting tong* sayang, saya masih terlalu percaya "logikanya" daripada "untungnya / siapa tahu"
Anita bukan orang yang menyukai ketidakpastian apalagi berada dalam kondisi tidak pasti. Lalu apakah kesimpulannya dia orang yang memiliki risk-taking rendah?
mungkin......

Biasanya bila ia mau dan sudah pasti, maka dia akan berusaha mendapatkannya and GOT IT!
tapi bukan berarti dia tidak menerima penundaan keberhasilan.

Bila ia mau dan merasa pasti dengan keinginannya, badai pun akan diterjang. Kau tahulah~
hahaha

hehehe

huhuhu

Tak ada larangan narsis di blog sendiri.

Rasa-rasanya hal ini sudah sering terjadi, Moodnya yang Up dan Down! saat up kau akan dengar dunia begitu indah bersamanya, namun saat down, ya sudah.

Dan, akan kuceritakan "Hati-hati Part 1" ku......aku merasa sangat gila rasa saat yang tidak kuinginkan terjadi .... dan benar tidak terjadi. Aku bingung saat mendengarnya begitu sangat tidak rela. Bukan masalah musuh atau persaingan, tapi ada rasa di mana.....Aku adalah orang yang jaim untuk mengakui aku harus melihat sesuatu yang aku sukai setiap hari minimal 1 kali dalam sehari hahaha

apapun itu.....aku harus cek ricek kondisinya.

Perasaan wanita / calon ibu? hahahaha huhuhu hehehe

dan saat ini, justru aku menjadi semakin gila karena merasa ada orang yang tidak rela dengan apa yang aku alami sekarang dan makanya yang seharusnya tidak terjadi.....tidak akan terjadi.

Selamat!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.