Tom Yam


Yeah, Wisata kuliner jilid kedua, ini blog kenapa isinya jadi makanan semua ya hahaha, karena si empunya blog sedang menikmati liburannya dengan cara memanjakan tubuh dan perutnya hahaha, karena bila pulang-pulang ntar pipiku ga jadi chubby, maka orang rumah akan curiga kemana saja uang mereka dibelikan hahaha, sebenarnya dibelikan makanan kok cuma diperas ma otak semua, sekarang menjauhlah dari semua yang bisa membuat makananmu lari kemana-mana hahaha.....hm, tapi tidak juga,
masih ada 4 tesis yang harus diperiksa, 500 halaman Buku Freud yang masih belum dibaca dan berpuluh-puluh huruf Jepang yang belum ada sama sekali aku hafal wakakakaka....
I'm so useless naaa~
But, I think God will understand me (lol)

Menu hari ini ada dua, seperti yang aku bilang kemarin, rencananya hari ini akan mencoba makanan India dan makanan Thailand.

Pertama, pergi membeli Roti Canai, sering kan bila kalian nonton film India, orang-orang India memakan roti yang nanti dicolekkan ke saus lalu mereka makan, Nah itu roti Canai, tapi....This is The Most Terrible Food Trip. Saya suka makanan enak tapi bagi saya nomor satu adalah BERSIH!
Tempat makanan itu terletak di samping kandang anjing dan kandang ayam, Ouh Perfect!!
Saya langsung mual dan memutuskan untuk menghentikan makan saya, karena saya tidak yakin dengan apa yang saya makan, bagaimana bila bulu2 dan virus itu menempel di makanan (=_=)!
Tidak terpikirkan oleh pemiliknya, Higienis adalah salah satu syarat makanan enak!

Lalu, demi menutupi perasaan kesal itu, kami pindah ke makanan Thailand, Tom Yam!
Ouh Yummy!! Tom Yam itu berisi udang, cumi-cumi, dan bakso daging dicampur dengan kuah asam manis pedas dan rempah-rempah. So Delicious!


Akhirnya Food Trip kali ini ditutup dengan perasaan bahagia oleh Tom Yam!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.