Mitos 23!


Sebelumnya, saya ingin menyampaikan bahwa tulisan ini ditulis di saat penulis kedatangan bulan di hari pertama, artinya dia akan menjadi sangat berubah, hari-hari akan datang berubah menjadi maskulin dan sekarang entah kenapa begitu feminim (-_-)


Oke, Mitos ini keluar dari mulut saya sendiri, sebenarnya entah siapa yang pertama kali mengeluarkan mitos ini dan siapa yang membuktikannya, tapi percayakah kalian dengan mitos ini?
saya tidak percaya, tapi saya takut *lol*

Mitos ini sepertinya hanya berlaku untuk wanita, dikatakan bahwa bagi wanita yang tidak pernah pacaran dan melewati umur 23, maka mereka akan sangat telat menikah, bahkan sebagian mengatakan akan menikah lebih dari umur 30 tahun (=_=)

sebenarnya bila dijelaskan dengan teori psikologi perkembangan, ya mungkin saja lho, karena 22 tahun, saatnya menginjak masa dewasa awal dimana fokus sudah pada karir dan intimacy (menikah)....so.....yeah, Can't play a game *lol*

Saya mendengar info ini saat saya duduk di bangku kelas 3 SMA dari teman online saya yang kuliah di Fakultas Kedokteran dan membuktikan mitos itu *lol*
Benar adanya.

Ah, dulu saya hanya bersikap "i don't care"...Dulu itu saat saya berumur 17 Tahun, dan sekarang semakin dekat dengan November, entah kenapa di kepala saya angka itu terus berputar-putar, bahkan gilanya adalah beberapa anak kos menyarankan untuk "pacaran kontrak 1 minggu"....demi untuk memecah telur mitos itu dari diriku...*hey, sejak kapan aku percaya mitos?!*

Sejak saya berpikir bahwa .... mitos ini masuk akal dan bisa dijelaskan dengan teori, artinya kemungkinan benar itu ada *lol*

Ouh Kamisama....I Know, There's a way when there's a will...but can you make exception for me?
There's a will when there's a way *lol*

Memang tidak ada yang bisa menebak apa yang terjadi besok, tapi bila saya boleh menebak, besok tidak akan berbeda bila tidak mengubah hari ini, dan hari ini tidak akan berubah bila tidak ada kemauan, dan bagaimana ada kemauan, bila memang tidak ada jalan *lol*

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.