Pancake!



Mamiku....Ini adalah nama tempat saya menemukan Pancake luar biasa lezat dan luar biasa murah,
do you believe me?
Pancake yang ada di atas itu bernama "Fruitberry Pancake" dan can you guess how much is it?
8500 Rupiah!
Yeha, ouh please don't shout!

Minna-chan, Oishiiiii, Yummy Dummy Strawberry (^o^)/

- - - -


Dan ini adalah "Sup Iga Daging" yang saya berani jamin akan mengoyak-oyak lidah anda hahaha, Sup Ini lezaaaat sekali (T_T), dan Hanya cukup membayar 10.500 Rupiah!

Sekarang, Saya merekomendasikan tempat ini untuk DATING kalian yang masih minta uang sama mama, jadi ga usah dating ke tempat yang aneh2 apalagi kalo harganya masih misterius, kecuali bukan kalian yang traktir hahaha, bersyukurlah dapat pasangan yang dapat terus membawa kalian makan enak wakakakaka (^o^)/ tapi ingat kandunga Gizi juga ~

selama liburan dan selama itu pula saya lupa akan "Save Money Campaign" hahaha
saya menghabiskan uang untuk berwisata kuliner karena saya kurang suka wisata mall hehehe

daftar list kuliner berikutnya adalah makanan Thailand & India....Nehi Nehi Acha Acha (=_=)

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.