^Stop Playing Around^


Teman, hari ini aku ingin membuat sebuah resolusi baru.
Sebenarnya terlalu berlebihan disebut resolusi.
Tapi akhir-akhir ini banyak pertanyaan muncul di otakku.

20 tahunku,
saat SMA kelas 1, aku berjanji bahwa aku akan lebih serius dan mandiri saat beranjak umur 20 tahun.
Inspirasiku adalah orang-orang jepang, di mana umur 18 tahun mereka wajib untuk keluar rumah dan hidup sendiri.

Hari ini, ditambah satu orang yang begitu menginspirasiku untuk semakin mengejar tujuanku.
Aku sangat bernafsu sekarang, aku berambisi sekarang.
terserah, bila memang di sebuah website dikatakan bahwa wanita berambisi itu dibenci orang.
Tapi begini, aku senang.

Aku rasa, aku perlu memperjuangkan hidupku sendiri, membuat aku lah yang mengontrol hidupku sendiri, dan aku hidup di atas kakiku sendiri.

Bloggie, sebenarnya akhir-akhir ini, saat aku sedang berada dalam situasi krisis, justru di situlah otak kreatifku muncul.
Bahwa aku menginginkan sesuatu, maka aku harus membayarnya, dan aku harus membayar dengan diriku sendiri, bukan milik orang lain.

Aku mengeluarkan uang setiap bulan untuk fasilitas internet ini, tapi dua bulan ini aku merasa ini tidak memberikan efek tambahan yang positif bagiku, jalan hidupku biasa-biasa saja,

Dan mulailah, Anita yang berambisi muncul.
Banyak hal sedang berputar di otakku.

dan tiap menit dalam hariku, makin tidak ingin aku siakan.

Sebenarnya, hal yang paling kuiinginkan adalah melepas beban hidupku dari orang tuaku.
Tapi nampaknya itu sulit, dan sekarang aku mulai berusaha pelan-pelan

Teman, mungkin tulisan ini tidak tersusun rapi,

tapi inilah yang ada dalam hatiku sekarang.

Perasaanku dan pikiranku sekarang penuh gejolak ambisi.

Pandanganku di hari esok, telah menunggu banyak kesempatan yang datang, dan rasa takutku semua pudar bahkan yang ada adalah jiwa nekatku.

Aku berpikir, potensi dan Sisa waktu hidupku.....Tidak pernah ingin aku siakan barang 1 menit.

Start from Now.....

I Will Be More More Serious, Watch Out! Just Want To Prove to Someone That I can Be More Than What You Think Who I Am Now!
Dgn sedikit perjuangan lebih keras lagi, aku merasa semakin dekat dgn satu Impianku!

Sekarang, entah kenapa tanpa kuminta dan dengan sendirinya, rasa ingin bersantai dan bermainku dihapuskan oleh orang-orang yang telah berhasil mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

Aku bisa seperti mereka bila aku mau dan berani.

Ketakutan adalah hal paling besar yang menjadi hambatan manusia untuk maju

Dan

Kesulitan hanyalah bersifat Mental.....HADAPI DAN RASAKAN KEMENANGAN ITU!

Tapi, satu hal.....aku adalah orang yang menganggap orang-orang terdekatku adalah cermin dari diriku, itulah kenapa aku begitu selektif dengan lingkungan, bukan karena aku sombong tidak ingin berteman dengan semua orang, tapi aku ingin bersama....diriku dan lingkunganku menunjukkan progress dalam hidup ini....dan orang-orang di sampingku adalah orang-orang the best yang aku percaya bahwa mereka memang terbaik di lingkunganku,

Jadi teman, aku harap kalian juga memiliki keberanian dan keoptimisan untuk mewujudkan hal yang kalian impikan.

We Support Each Other.

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.