Saturday Morning




Hm, pak Indi adalah dosen antropologi yang nyentrik, tapi jangan ragukan bagaimana kerja otaknya.
Saya selalu kagum, bagaimana cara dia melihat sesuatu hal yang hampir tak terlihat dan begitu kecil di mata manusia, menjadi begitu berarti maknanya, setelah ia terangkan pada mahasiswanya.
That's Really Adorable Thing that I never seen before,

Hari sabtu pagi, di mana jatahnya saya menghabiskan waktu dengan barang-barang di kamar saya untuk dirapikan hehehe, saya tinggalkan mereka untuk jalan-jalan pagi bersama Pak Indi.
Sebenarnya ini adalah jalan-jalan pagi untuk tugas antropologi.

Tebak, kemana kah kami pergi?

Pasar Tradisional Kranggan

Tebak, tugas apakah itu?

Ya, kami diminta untuk membuat paper, membuat sebuah biografi suatu komoditas yang berharga di bawah 2000 rupiah yang kami beli.

Mesti yang tidak mengerti akan mengertukan kening, memangnya biografi hanya untuk Einstein?

Tapi bagaimana suatu komoditas itu berisikan fungsi sosial, ritual, ekonomi, dll.....Dia adalah orang yang berharga ternyata (^.^)/

Ada satu kue hehehe, yang menarik perhatianku, namanya clorot harga per buahnya adalah 600 Rupiah.


Unik kan, begitu mencerminkan sisi lain diriku hahahaha~

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.