^A Little Girl in Small World^


Dunia sempit kata orang,

Pikiranmu bisa mempengaruhi keberadaaan seseorang, kataku.....

Dulu, saat saya duduk di bangku kelas 1 SMA, kecil-kecil saya sudah punya stalker,

Dia anak laki-laki keturunan chinese yang obesitas,

Saya menyukai dan sangat menguasai bidang Biologi, dia juga berusaha untuk menyukainya,
Saat Pekan Ilmiah, saya membuat suatu karya penampungan air biologik, hari berikutnya dia membuat karya yang sama,

Setiap pulang sekolah, harus selalu memperhatikan kaca spion, karena tanpa diundang kadang ada motor dengan pengendara yang jelas Rata Tengahterlihat di belakang hahahahaa~
"dia bukan stalker yang handal, kurasa....."

Kemudian, sepertinya ada kejadian yang entah bagaimana, dia pindah - hilang - bahkan aku pun baru merasa dia tidak ada di sekolah itu saat kelas 3 *KEJAM!*
saking butanya mataku terhadap apa yang ada di sekitar.

Hari ini dan Malam ini,

Aku bertemu dengannya,

Dengan orang yang sama,

Dengan tubuh yang tinggi dan langsing,

Dengan kacamatanya~

Dia.....Begitu sangat terlihat tampan dan gagah.

Dan, seorang gadis yang menggandeng tangan di sampingnya.

Aku tersenyum dan dia pun terkejut melihatku....*entah mungkin karena kok badanku yang tidak ada perubahan (T_T)

Tapi dia sadar bahwa dia tidak akan bisa tersenyum denganku, seseorang menggengam tangannya.

Tapi aku bisa melihat mata terkejutnya, dan aku bisa tersenyum melihat perubahannya.

Kau pasti sangat bahagia~

Dulu, sepertinya hanya aku yang menatapnya karena anak-anak tidak bisa menerima penampilan obesitasnya,

Tapi sekarang, semua orang menatapnya~

Selamat! I'm Happy For You (^.^)/

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.