A Girl and Her Fate


Tidak ada yang berhak dan berkewajiban mempermainkan perasaan, kehidupan, dan nasib seseorang.

Entah berjalan,

Entah berlari,

Dan Entah tergopoh-gopoh,

Seseorang juga ingin menuju kesana.

Keberhasilanmu.....
Sangat dipuja~

Budi pekertimu....
Sangat dikagumi~

They can say anyway they want to say
They do try how to make me feel
They can try, but
They can't take that away from me.

Jika kau bisa, tidak terpikirkah bahwa aku juga bisa?

Kadang, ada hal dalam diri, yang diri sendiri pun tidak bisa menjelaskannya
Kadang, ada hal dalam diri orang lain, yang diri sendiri pun tak bisa mengerti,
Kadang tidak semua hal itu bisa dimengerti,

.....Dan terkadang, tidak ada yang memaksamu untuk mengerti....

Berlari,

Berjalan,

Terseret-seret,

Jatuh,

Bangun,

Hujan,

Panas,

Duka,

Suka,

~Semua datang dan pergi begitu saja~

Mereka tidak minta dimengerti,

Mereka minta dirasakan,

setelah merasakan, barulah mereka mengerti.

- - - -


Buat Kanjeng ndoro Interviewer.....Mungkin saya memang tidak pantas menjadi anggota tim yang baik, tapi bukan berarti saya tidak bisa menjadi LEADER tim yang tangguh?!

Don't Judge A Girl

Tapi kanjeng ndoro, bila kau ragu, bila intuisi mu mengatakan "tidak"
Saran saya adalah, Ikuti kata hatimu!

saya bukan orang yang menyepelekan intuisi~

my logical skills, persuasive ability and instinctive

overall,

Trust is really important to me,

Jika ada setitik ketidakpercayaanmu dan keraguanmu pada apa yang kau lihat di depan matamu,

Jika ada setitik keyakinan pada segala ucapanmu,

maka yakinkan padaku bahwa semua itu benar!

bila tidak, hari ini akan kucatat sebagai hari halusinasi visual dan auditorik terburuk dalam bulan ini.

Dan bila kau yakin benar,

Aku tantang kau untuk MENCORET namaku,

Setelah kau puas!

~Aku senang~

Sekali-kalinya dalam hidupku, ingin mengubur rasa egoisku dan membuat orang tertawa akan diriku, karena selama ini, aku tidak pernah dijadikan barang humor dan mainan.

Mungkin ada benarnya, sikapku membuat orang merasa menyepelekan diri mereka.

dan sekarang aku merasakan gantinya,

Tidak nyaman ternyata,

Beginikah yang kalian rasakan akan sikapku?

Minta maaf pun tidak akan mengubah perasaan kalian, bukan? orang yang merasa disepelekan oleh diriku.

Jadi tertawailah diriku di hari ini.

Setelah kalian puas!

Ambil selimut kalian, tutup mata kalian, dan jangan lupa berdoa pada Tuhan kalian,
Thanks for Today!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.