^you're still cute, baby!^


Baru orang sebelah yang bingung dengan masalah jilbab, sekarang kamar sebelah lagi yang bingung dengan masalah "badan yang kependekan"
SO WHAT?!

Padahal sebelumnya, dia adalah orang yang sangat percaya diri dengan dirinya apa adanya~
dan tak ayal lagi mesti ini tuntuan lagi-lagi dari para "lelaki"....

saya bingung sungguh dengan pacarnya,
Kalo memang dia tidak suka dengan cewek pendek, lantas dulu kenapa mengejar-ngejar cewek ini?
apakah dia berharap bahwa suatu saat cewek ini dapat tinggi seperti pohon kelapa?
Are You Stupid Man?!

Oke, bila memang bukan begitu alasannya, apakah karena kau malu saat jalan-jalan melihat pasangan lain yang begitu ideal dengan ceweknya yang menjulang tinggi?
Hey,! Apakah kami BARBIE GIRL?! hanya untuk PAJANGAN kalian para lelaki, Boneka yang bisa dibawa kemana-mana dan dipegang dimana-mana~
Kita sama, sama-sama manusia yang punya perasaan.

Saya bisa mengerti perasaan gadis ini, saya pun dulu pendek-item-dekil-bodoh, Kurang apa lagi?!
Tapi saya membaca sebuah buku feminim yang mengatakan "Semua Wanita Itu Cantik, Hanya Kadang Mereka Malas". ini ada benarnya.

Dan pengalaman yang paling saya rasakan adalah, Jika kau berfokus pada apa yang kurang dalam dirimu, maka itulah yang akan kau tonjolkan pada orang lain, dan itu lah yang orang lain akan lihat dari dirimu, MISI mu untuk terlihat Kurang di mata orang lain BERHASIL!


Pengalaman saya dengan jerawat-jerawat ini,
Di keluarga saya, tidak ada keturunan yang berjerawat, anak-anak diajari rajin untuk merawat kulit terutama wajah dengan bumbu-bumbu tradisional~ tapi semenjak saya di sini, saya sudah lupa adat kebiasaan itu, dan pikiran saya sudah terfokus pada banyak hal lain. sehingga konsekuensinya, muncullah jerawat-jerawat ini, apalagi tipe kulit saya berminyak~ *walopun kulit berminyak itu tidak mudah mengkerut lho~*

Saya frustasi semester kemarin, karena sebelumnya saya tidak pernah sama sekali berjerawat~
tapi semakin saya memikirkan jerawat saya dan pusing memandangi wajah di depan kaca, maka setiap saya keluar mesti ada orang yang menanyakan jerawat saya.....I WANNA KILL THEM!

tapi....sekarang saya sudah enjoy dengan para chibi-tan ini, namun saya tetap mencoba merawat kulit saya karena ini barang dari Tuhan yang harus dijaga, bukan hehehe~

Saat saya tidak memfokuskan diri lagi terhadap apa yang saya tidak sukai~ maka tidak ada satu orang pun hingga sekarang yang membicarakan hal yang saya tidak senangi itu~

*kecuali Anda-Anda yang habis membaca blog ini dan mencoba mengajak saya "bercanda"*
We're Still Cute, Baby (^-^)v
*kalian tau kan saya ini cute dan berjiwa muda (^.^)/

2 komentar:

  1. Ux said...:

    *kalian tau kan saya ini cute dan berjiwa muda (^.^)/

    >> bagian yg ini sangat kontroversial.
    Uda jelas jiwa tante2 gitu.

    ~___^v

  1. A.N.Y said...:

    Saya paham kok, banyak yang iri dengan saya~

    Terutama tante-tante sexy~

    Karena walopun banyak orang manggil saya dengan sebutan aneh~

    tetap saja "cute" dan Semangat "muda" saya tidak pudar, justru makin menjadi-jadi *becanda!*

    Kalian sudah dipengaruhi oleh persepsi subjektif kalian hahaha~ nyatanya banyak orang yang bilang saya cute "becanda!"

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.