^Making friends~^


La...la...la...la...*jingkrak-Jingkrak!*

Ano....Percaya lah pada kekuatan "the law of attraction"

Percayalah pada kekuatan prasangka baik,

Rasanya senang sekali mengetahui orang yang dipikir membenci kita, ternyata tidak~

Atau kah memang feromon seme saya terhadap para uke yang sangat kuat~

Sehingga para Uke mudah luluh di tangan saya
wakakakakakaka~

ATASHI WA SHIAWASE DESU (^.^)/

Dulu, saya merasa banyak orang yang tidak menyukai dan menjauhi saya, ternyata....
saya lah yang menjauhi mereka....
Dan sekarang, saat saya mencoba melihatnya dari "arah" lain,

Making Friends itu menyenangkan ternyata~ yaaaaaa~

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.