^Paradigma Cinta Anita^


Mungkin Saya Hanya Mengucapkan "CINTA" Satu Kali Pada Satu Orang Di Satu Momen.

Seingat saya, saya belum pernah mengatakan "CINTA pada orang lain selama 20 tahun ini.

Seingat saya, saya hanya dua kali mengatakan "SAYANG" pada mama dan satu sahabat wanita selama 20 tahun ini (itu pun karena telah terjadi kesalahpahaman besar pada dua orang berarti ini atas saya yang tidak pandai bersikap ramah pada orang lain).

Inilah teman, pernyataan afirmasi yang selalu ada di pikiran dan benak saya.
Bila teman-teman bertanya,

Seseorang pernah berkata :
"................Nilai-nilai yang kau pegang itu kuat sekali, aku ingin seperti itu."
Terima Kasih

Tapi orang lain berkata :
"Karena terlalu kuat pada prinsipmu, makanya kau sulit untuk jatuh cinta dan orang lain pun menjadi sulit untuk mengerti dan masuk ke dalam hidupmu."
Terima Kasih.

Keduanya, dalam hati saya menjawab :
Mungkin Saya Hanya Mengucapkan "CINTA" Satu Kali Pada Satu Orang Di Satu Momen.

Orang lain lagi berkata :
"Apa kau tidak merasa kesepian selama ini?"
Saya Jawab : Kadang Ya Kadang Tidak.

"Apa kau tidak iri melihat teman-temanmu pacaran?"
Saya Jawab : Kadang Ya Kadang Tidak.

"Apa kau tidak butuh seseorang untuk sandaran dan tempat keluhmu?"
Saya Jawab : Kadang Ya Kadang Tidak.

"Nit, kalau aku sering mengeluh padamu, apa kamu tidak cape mendengarkan?"
Saya Jawab : Kadang Ya Kadang Tidak.

"Nit, kalau semua orang curhat padamu, kamu curhat ke siapa?"
Saya Jawab : Dia (Tuhan / Zat Kekal / Alam) dan Dia (My Blog) hehehehe....
"Memang bisa plong?"
Saya Jawab : Kadang Ya Kadang Tidak.

Semuanya, Dalam Hati Saya Menjawab :
Mungkin Saya Hanya Mengucapkan "CINTA" Satu Kali Pada Satu Orang Di Satu Momen.

Satu lagu menyatakan Cinta itu hanya mengenai "pengakuan" secara verbal.

Saya Pikir......

"Pengakuan cinta yang bermakna dan mendalam adalah bila tepat pada waktunya".

Love is Not Only About "How To Confess"

Cinta itu seperti Tuhan.
Saya Tak Lihat Tapi Saya Percaya.
Saat Saya Tidak Ingin Percaya tapi Saya Bisa Rasa Kekuataannya.

Unquantifiable
Unmeasurable
Unobservable

Ada Karena Terlihat
Yang Tak Terlihat Belum Tentu Tidak Ada

That is What I Call L.O.V.E!

Mungkin Saya Hanya Mengucapkan "CINTA" Satu Kali Pada Satu Orang Di Satu Momen.


ps>>
Anita selalu menjadi "aneh" saat ujiaaaaan (^.^)/

2 komentar:

  1. Rui said...:

    Maaf bukan maksud tuk menyama2kan tapi kenapa history mu sama dengan ku ??? makanya aku begitu antusias saat dipertemukan dengan blog mu ini. Ternyata bukan cuma aku saja yang aneh haha.... *Big Laugh* Just kidding ^0^

  1. A.N.Y said...:

    @ rui >> tentu saja saya tidak pernah berpikir bahwa pengalaman saya hanya saya yang punya hahahaha~

    Terima kasih untuk komennya (^.^)/

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.