^Prasangka....^


Setiap saya memiliki prasangka, rasanya tenggorakan tercekik *ngik!*

Walaupun itu prasangka yang baik....

Prasangka ini lama-lama dapat membunuhku....

Oke! Rasionalisasi, anita~

Hari ini saya membuat seseorang terkejut~

Tentang mimpi saya beberapa saat yang lalu...tentang seseorang yang 7 kali berturut-turut masuk ke dalam mimpi saya, dan di mimpi terakhir dia melakukan sesuatu, yang sama dia lakukan di pagi hari esoknya...

SHOCK?!

Saya pun Begitu~

Saya sampai tidak percaya, tapi saya sungguh ingin menganggap semua itu "kebetulan"

Rasionalisasi....Ini tidak mungkin, dan tidak mungkin boleh terjadi~

NGOMONG APAAN SEH SAYA?
Ga meaning kan?!

Hari ini ada satu tali yang putus, sementara tali lain ingin bersambungan~
Tapi yang Penting, talinya tidak kusut (T_T)
*jujur saya ingin ngomong, tapi saya tidak bisa menuliskannya*
karena saya tidak tahu kosa katanya~

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.