^Time To Relax with Garam, Gula, Asem....^


This ain’t no joke fellas, we are looking at the actual victim of gay harassment here…

Literally a newborn rookie, D-NA’s member responsible for “Shining Beauty,” Garam has made a shocking confession of experiencing sexual harassment.

Radiating his rather feminine beauty, Garam admitted that due to his girly features, many older men had approached him to grope him sexually.

“This is why I don’t like older guys coming close to me to make even a slight body contact. Not to the level where I push them away, but I don’t feel comfortable. There have been many other unbelievable things I had to go through. I have tons of stories to unload if I ever appear on Strong Heart as a guest,” Garam revealed.

SOURCE : ALLKPOP


Entah ini hanyalah gosip untuk menaikkan pamor atau hal yang sebenarnya~...
Take it Easy, Garam!

Sebenarnya, hal yang menarik adalah justru ratusan komentar dari berita ini~....
Ternyata cowok-cowok korea itu terutama yang masih sekolah dan memiliki wajah cantik lemah tak berdaya (UKE)

Sering mengalami "abuse" seperti itu~

Eum..rasanya...anak shinee juga ada kan~

Apakah karena budaya mereka (psikologi sosial) bahwa laki-laki pelukan dan ciuman di korea itu adalah hal biasa sehingga....Inilah yang terjadi~

Atau....Yah karena mereka juga seh pake muka operasi plastik gitu~....yang harusnya garang malah jadi garam manis gitu T_T

Tapi garam-chan jangan khawatir~ tante di sini siap melindungimu~ seandainya kau melihat saya di sini, saya rela jadi bodyguard ga Gratis tapinya hehehe~....

Tapi ada komen yang lucu wakakkaka~...

Katanya...Garam!seharusnya kamu tendang pantat om-om ga jelas itu!

Anitachi said : Nak, Menendang pantat orang itu ga baik, ya syukur klo om nya jera, klo nagih kan bahaya! can you look that face????! klo muka begituan nendang pantat om-om yang ada dia dikejar-kejar ma tu om-om....Errrr SARAN YANG PALING BURUK yang ada di dunia pikiranku!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.