^Aku selalu tak mengerti....^


AKU TAK MENGERTI~

Aku tak mengerti kenapa Tuhan selalu menjagaku,
Aku tak mengerti kenapa Tuhan selalu menyayangiku,
Aku tak mengerti kenapa Tuhan selalu memperhatikanku,

Aku tak mengerti kenapa Tuhan Selalu berada di sampingku,
Saat aku perlu & Saat aku tidak perlu
Saat aku suka & Saat aku duka,
Saat aku gelisah dan Saat aku Resah

Aku tak mengerti Kenapa Tuhan selalu membantuku,

Aku tak mengerti Kenapa Tuhan selalu menunjukkan jalan padaku,

Aku tak mengerti kenapa Tuhan selalu menyadarkan kesalahanku,

Hari ini...Percaya atau tidak....Tuhan lagi-lagi memperhatikanku....
Hari ini...Tuhan menegurku....

Tuhan menegur bahwa aku salah dengan jawabanku,
Kenapa Tuhan peduli denganku? padahal masih banyak mungkin orang di luar sana yang berdoa padanya, memohon padanya....

Hari ini...Aku tak pernah bisa lihat Tuhan, tapi Hari ini Tuhan menyentil otakku dan menggerakkan tanganku~

Di 30 menit terakhir ujianku, Tuhan menegurku, bahwa semua jawabanku SALAH!

Di 30 menit terakhir, Tuhan Merasukiku dan membantuku mengerjakan tugas 1,5 jam dalam 30 menit.

Kenapa kau terlalu baik padaku?
Padahal tak sedikit pun aku pernah berniat baik padamu....

Aku tak melihatmu~

Mungkinkah~....Yang Om katakan benar,

kadang manusia selalu berdoa "meminta" bukan "berterima kasih"

Dia mengajariku, Dalam doaku~
Aku hanya mengucapkan "terima kasih~"

Always~

Thank You For God!

Karena aku yakin, Tuhan tak perlu dimintai pun oleh manusia, dia Tahu apa Yang Dia Harus Lakukan~

Pengalamanku~

Mulai sekarang, Berdoalah untuk Berterima Kasih Bukan Meminta~
Dan Tuhan akan Mengerjakan Semuanya Tanpa Kau Minta.

Hari ini Aku Menghadapnya, Tanpa bisa jatuh air mata, tapi hatiku tau~ bahwa....

Hari ini....Aku Diberkati Oleh NYA~

~Thanks Always for YOU~

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.