^Ya, Saya Gadis yang SOMBONG!^


Hari ini saat sedang ngantor hehehe...
ada sms masuk ke Hp saya, begini percakapannya :

Stranger : Hy ta!
Anitachi : Maaf, ini nomer sapa ya?
Stranger : boleh kenalan ga? nama saya Ardi.
Anitachi : Kamu dapet nomer saya darimana?
Stranger : dari teman. Boleh ga kenalan?
Anitachi : Namanya siapa? dan kamu dari daerah mana?
Stranger : Aku dari Jawa Barat, kamu lagi ngapain?
Anitachi : maaf setau saya, saya selalu mengatakan pada teman saya untuk memberitahukan saya terlebih dahulu sebelum memberikan nomer pada orang lain. Saya tidak tertarik berkenalan dengan orang yang saya tidak kenal dan tidak tahu dapat darimana nomer saya.
Stranger : SOMBONG......Sok

Yah, hal seperti ini yang selalu terjadi di Hp saya, dan selalu berakhir seperti ini,

Ok, orang baik-baik mesti akan menjawabnya dengan nada ramah....(saya tidak tahu ukuran ramah itu seperti apa)

Saya hanya menjelaskan apa yang saya ingin jelaskan, saya hanya berusaha ingin jujur bahwa ada hal yang saya tidak sukai...

Dan bila orang-orang yang sms seperti ini adalah orang yang baik dan bertanggung jawab, maka apa sulitnya memberitahukan dapet nomer saya darimana...

SAYA TIDAK PERNAH TERTARIK BERHUBUNGAN DENGAN ORANG ASING~ DAN MAYA~ TANPA ADA IDENTITAS DIRI YANG JELAS! kecuali KAMU itu ARTIS!

DAN KUNCINYA ADALAH.... SAYA TIDAK MAU MEMBUANG UANG AYAH SAYA YANG SELALU MENGISIKAN PULSA UNTUK TUJUAN YANG TIDAK JELAS DAN TIDAK BERMANFAAT.

lagipula ini bukan usia yang tepat bagi saya bermain-main seperti anak kecil~

Ya, Saya SOMBONG!

6 komentar:

  1. U9 said...:

    I personally think, pdkt yang diawali dengan sms (tanpa tatap-muka sebelumnya) adalah suatu bentuk investasi yang ga jelas.
    Udah buang pulsa, belum tentu jadi juga.
    So, i'm taking your side. Go induk go induk go...

    Btw, cowok itu harusnya ikut kelas Penulisan Naskah Iklan di Jurusan Komunikasi UGM. Biar dia ga ada waktu ngurusin kayak beginian.
    *curhat colongan*

  1. A.N.Y said...:

    hahahahaha~....wah anak atu ne "stress" banget (>,<)!

    tapi emang bener banget, unin!

    memang kenapa mesti sembunyi2 kan identitas gitu seh!
    lha? mana ada orang yang "sehat" mau kenal ma orang yang cuma tau nama doang~

    Dirinya sendiri saja tidak percaya diri dengan eksistensinya~ kenapa nduk harus berhubungan dengan orang seperti ini~

    lagipula~...di usia nduk sekarang ini....mana pantas maen2 kayak anak mami mamian gitu~...*tante mode on*

    I need SERIOUS relationship *grab semua para uke* hahahaha~

    ne orang-orang gini neh, yang ntar klo jadi suami ga bertanggung jawab...dah ga uke sama sekali - manja - belum tentu layak "jual" pula *ok, mami host club mode on now*

  1. Zadok Elia said...:

    Kamu masih berbaik hati mau membalasnya.
    Aku pernah disms kira-kira gini:
    "Hi, lgi ngapain? bol3h cnalan 9a cm cmu?"

    Smsnya langsung kuketawain bareng teman-teman cowok, terus ga kubales.

    Besok paginya waktu bangun tidur, dia sms lagi & aku tidur lagi.

    Kenalan via sms ato telpon itu menjijikkan. Mending lewat fb.

  1. Ux said...:

    Stuju.
    Di mana2 kita perlu CV yang lengkap buat seleksi alam to. Hehe

    PS:
    Hayoo Zadok, kok masi inget huruf per huruf dari sms isengnya?
    Masi disimpen yaaa??
    Khekekek

  1. A.N.Y said...:

    @ zdk :

    "Hi, lgi ngapain? bol3h cnalan 9a cm cmu?"]

    SETUJU KATA UTIN...INI PATUT DICURIGAI...malu-malu tapi mau ini mah namanya~

    Besok paginya waktu bangun tidur, dia sms lagi & aku tidur lagi.
    >> klo kamu sedang insomnia, suruh aja dia sms kamu lagi , jadi ntar kamu tidur lagi to (>,<)

    Kenalan via sms ato telpon itu menjijikkan. Mending lewat fb.
    >> YAP! karena jadi sulit melakukan assesment~

    @utin :
    tambahan lhow ya~...harus punya soft skills & hard skills (^.^)/

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.