^Take a Breath^


.....MY LIFE IS ALL ABOUT SPIRIT....

MY PRECIOUS ONE IN MY LIFE TAUGHT ME,
HE SAID...."MY POWER IN MY LIFE IS MY SPIRIT!"
I HAVE MY OWN EVIL SPIRIT~

Dakara, Hontou ni gomen nasai,
if you so envy with my life~
I don't need crowded-people
To feel Happy~
Today & Tommorow,
What I Need is
People Who can Accept me Like Who I'm truly inside~

~That's more than enough for me~

It happens again....Not Tommorow but today~

Bila memang ini terus terjadi, aku menyadari salahnya adalah dalam diriku.
Setiap orang perlu menghargai orang lain.
Mungkin cara aku menghargai orang lain yang salah.
Caraku menghargai orang lain adalah dengan tidak mencampuri urusannya bila ia tidak meminta.

Tapi aku juga bisa mencintai orang lain, menyayangi orang lain dan memerlukan orang lain dalam hidupku~
Aku bisa tertawa, menangis, marah, sedih bersama orang lain
tapi tidak pada semua orang.

Tapi, aku benar-benar seorang wanita, yang hatinya pun bisa terluka dan menangis,
hanya saja kadang sulit mengeluarkan air mata di depan orang lain.
Must Be Strong, Can't Show Them That You're Weak!

Mama bilang,
Jadi wanita itu adalah anugerah yang indah tetapi juga peran yang berat.
Menjadi wanita itu harus kuat dan mandiri.
Menjadi wanita itu harus bisa menjaga diri sendiri dan memiliki komitmen yang kuat.
Bila tidak wanita hanya akan bergantung pada laki-laki
dan laki-laki hanya bisa memperbudak wanita yang lemah.

Mungkin aku pun sulit untuk bersikap Acceptance & Understanding.

Apa yang kau lihat di dunia ini adalah hasil bentukan persepsi mu dalam melihat dan menilai apa yang terjadi di sekitar lingkunganmu
Apa yang kau pikir itu buruk, tidak berarti bahwa semua manusia mempersepsikan hal itu Buruk.

Kita yang ada sekarang adalah hasil bentukan kita yang lalu dan hasil perjuangan kita untuk masa depan.

Masa lalu setiap orang berbeda, sehingga pembentukan pribadi setiap orang pun berbeda.

Sebelum mengatakan kepribadian seseorang salah....
Cobalah sebentar tengok masa lalunya~
dan bagaimana ia meniti masa depannya~

....ORANG JAHAT BELUM TENTU IA JAHAT, HANYA PERSEPSI KITA IA MENJAHATI KITA...

Aku tidak bisa menjadi orang baik setiap saat

tetapi aku juga tidak jahat setiap saat~

Aku hanya mencoba menyampaikan rasa sayang dan peduliku dengan caraku,
Tapi tidak semua orang perlu itu dan tau akan hal itu,

Aku adalah orang yang paling gengsi sedunia untuk mengatakan bahwa aku sayang dengan orang lain....

Karena Saat aku menyayangi orang lain, rasa sayang itu terlalu berat untuk diucapkan dari mulutku~

6 komentar:

  1. U9 said...:

    Kata BSB, "What makes you different makes you beautiful."
    You don't have to run with the crowd.
    You can go your own way.
    (msh kata BSB)
    *hwaaa... ktauan ga bisa lepas dari boyband*

    Indukie... saranghae...

  1. Rui said...:

    Yupzz.... bener bgt. aq jg seperti itu, paling susah n gengsi setengah mati tuk mengatakan sayang kpd org yg aq sayang pdhl sebenarnya aq memang sangat sayang
    But maybe rasa sayang tu, aq buktikan dgn tingkahku.

    I guess, we seem to have much in common

  1. A.N.Y said...:

    *hugs* thanks for supporting me minna-chan (*.*)

    U9>> em, diam-diam anak atu ini perhatian ma induknya yaaa~ *nangis bombay!* itu lagu siapa, bagus juga buat memperkuat energi itu....
    tapi U9 sendiri mengakui kan induknya emang terlalu aneh wakkakakaa~

    rui>> makasi yaaa~.....semoga orang yang kamu sayang juga bisa liat tindakan "menyayangimu" itu (^.^)/

  1. U9 said...:

    Itu lagunya Backstreet Boys, Nduk. Judulnya "What Makes You Different (Makes You Beautiful)".
    Emang bagus lagunya. Coba dengerin deh, Nduk.
    Liriknya Induk banget. Apalagi pas bagian, "You don't play after dark."
    Hehehe...
    Strongly recommended.

  1. A.N.Y said...:

    huwaaaaaaaaaaaa~~ iya iya lagunya Nduk banget hihihihihiii~...

    tapi ga ngerti bagian "you don't olay after dark..."

    nduk lemah dalam bahasa tersirat T_T

  1. U9 said...:

    Kayaknya itu makna denotatif, Nduk.

    Kayak Induk kan. Ga mau diajak kelayapan malem2...
    ;p

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.