^This Life Is So Wonderful^


Mengetahui orang yang kau cintai berselingkuh memang menyakitkan, tetapi akan lebih menyakitkan bila kau tidak pernah mengetahuinya, setidaknya dengan begini, kau tahu bahwa dia tidak pantas menjadi pendamping sejati dalam hidupmu. Terlalu berharga air matamu untuk terus mengharap dia kembali. Orang yang selingkuh adalah orang yang tidak percaya diri, makanya ia mencari bukti dengan pasangan selingkuhnya, dan orang yang mau jadi selingkuhan adalah orang yang tidak punya harga diri, karena ia tidak tahu bahwa saat ia ditakdirkan menjadi seorang manusia bukan “cicak” itu adalah SESUATU YANG SANGAT BERARTI

Karena kau lebih berarti dari seorang CICAK, maka sekarang tunjukkan padanya dan pada dirimu sendiri cara untuk menjadi MANUSIA yang BERARTI bagi hidup manusia lain.

Menjadi seseorang yang menjadi korban perselingkuhan mereka yang dewasa, bukanlah suatu hal yang merugikan dan pantas untuk disesali. Aku bersyukur, karena dengan begitu di hidupku nanti, aku bisa menghargai pasangan hidupku, dan mengajari anak-anakku menjadi orang yang bisa menghargai dan menjaga perasaan manusia lain. Karena ku telah merasa bahwa tidak ada bahagianya menjadi korban perselingkuhan dan pastinya aku tidak akan mengulanginya pada generasi berikutnya.

Sama seperti seseorang yang ditanya kenapa kau tidak mau melakukan poligami, dia menjawab :
Karena saya tidak mau anak-anak saya merasa bagaimana rasanya mempunyai ibu lebih dari satu.

Menjadi wanita yang diselingkuhi oleh prianya~….Bila pun masih belum terjalin hubungan serius, bersyukurlah kau mengetahuinya, dengan begitu kau tahu dia tidak pantas untuk hidup-mati bersamamu.

Dan anak-anak yang menjadi korban perselingkuhan. Bersyukurlah karena besok kau akan menjadi orang yang lebih MULIA dibanding mereka orang-orang dewasa sekarang.

Sebisa mungkin dan sekecil apapun kenyataan pahit itu. Bila dapat memaknainya dengan baik, maka itu adalah harta karun paling berharga dari masa lalu untuk membangun masa depanmu nanti.

KEEP SMILING, Like Me (^.^)v

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.