^Admiring Boy^


Akh! Citah! Citah! I hate This feeling T_T
*mood swing mode on!*

LIFE IS REALLY UNPREDICTABLE!

Awalnya ga pernah sadar wajahnya seperti ini, karena file dari temenku itu bukan High Quality, tapi sewaktu aku dengerin di rumah, ah lagunya enak sekali, easy listening!

Paginya penasaran dengan wajah-wajah dari penyanyi lagu ini, dan searching!

Sewaktu membuka official site mereka.....Wajahku langsung membiru....

Who is that?
Apakah aku mulai merasa mengingat seseorang yang telah masuk ke alam bawah sadarku?

Ah, ya! sepertinya aku telah mengingatnya!

Bagaikan Kotak Pandora.....Yang tidak perlu dibuka tapi akhirnya terbuka
Bagai Buah simalakama.....yang sayang tidak dimakan tapi setelahnya racunnya menggerogoti tubuh pelan-pelan....

Hidupku sekarang masih sangat terjerat dengan masa lalu, seperti komen-komen sahabatku tentang foto itu....*laugh*

walaup pun sebenarnya dia.....bukan Admiring Boy dalam hatiku, tapi dia itu seperti Replika dari Admiring Boy ku yang sesungguhnya~

That's Way.....
Selama masa lalu itu tak terobati, aku akan menyakiti orang di sekitarku~
Mereka jadi ikutan ga punya pasangan nanti *laugh*

Atau.....aku terlalu perfeksionis untuk memberikan perasaan? tapi wajar kan~
Karena memberikan perasaan itu lebih rentan daripada memberi tubuh semata....
Jiwa raga mu berada di sana~
dan kau harus memberikan pada orang yang tepat dan bertanggung jawab!

Selama ini hanya ada 1 Admiring Boy dan 2 Replika~

Setelahnya....Nobody Else~

- - - -
Hari ini mengikuti kuis lagi di FB,

1) Kapan kau akan menjalin kasih?
40 tahun, great!

2) kapan kau akan menikah?
10 April 2017!, Good!


AM I TOO GENTLE TO BE A WOMAN??????????

*kayaknya dewi cupid dalam diriku ne transeksual deh!*

2 komentar:

  1. Ux said...:

    Jgn salahkan Cupid, Nduk...
    Mungkin dia lagi sibuk ama orang lain.
    Sabar ajja ya nunggu taon 2017.
    Wkwkwkwk

  1. A.N.Y said...:

    hm....yah yang 2020 emang bisa sabar seh yaaa~...

    Ok deh! toh ada yang masih nyusul juga di belakang...*dikemplang ux*

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.