^Simple Love^


Ini hanya sekedar kisah cinta klasik biasa, dua orang jatuh cinta, ingin merasakan cinta dan dicintai,

Hanya yang berbeda adalah, kisah cinta ini tidak dapat diterima oleh budaya, karena nenek moyang yang saling hidup dengan sesama jenis itu tidak terungkap...padahal mungkin ada.

Yang kadang membuat aku bingung adalah, hubungan seperti ini karena faktor belajar sosial kah atau genetik?

Karena kalau pun faktor belajar sosial, nenek moyang yang pertama kali menyukai sesama jenis itu belajar dari mana?????

*inilah pertanyaan yang belum bisa kujawab, sampai saat ini konstruksi pemikiranku mengenai hubungan sesama jenis itu adalah genetik atau biologis*

Permasalahannya adalah.....

Kita tidak akan membahas itu hahahahaaaa~

Biarkan jadi paper buat ku~
hm, sepertinya ntar di psikologi ada penerus pa Kun cuma beda arah saja *laugh*

Karena bagiku, bedanya sosiologi dan psikologi adalah...sosiologi itu mempelajari hal yang dianut orang banyak (general) sementara psikologi itu meneliti hal khusus, yang kadang diabaikan oleh orang lain....sa sa sa asa

okey! sebenarnya aku mau bahas betapa lamanya aku menunggu Movie ini keluar~

ah dan satu lagi, yang ga biasa dengan hal ini, harap maklum dan aku ga maksa kalian untuk terus membaca postingan ini!
Tapi jangan larang aku untuk memposting ini juga hehehehe....

Simple Love But Complicated~


Yang ada di pikiranku nantinya dari kelanjutan ini adalah justru saat mereka nanti lulus dari sekolah? bayangkan sekarang mereka sudah kelas 3, setelah muvi ini keluar dan akan dilanjutkan lagi, maka di sini lah konflik yang sebenarnya,

Asumsi ku adalah.....

Gii mesti akan dipanggil ayahnya lagi ke Amerika untuk meneruskan perusahaan elit mereka, dan Di Manga memang Gii pernah membawa si takumi ke Amerika dan diperkenalkan kepada kedua orang tuanya sebagai TEMAN! JUST A FRIEND!

Hm, masa takumi harus sakit lagi.....dan fobianya kambuh lagi~

jelas sekali Gii akan pergi dan tidak mungkin kedua orang tua Gii menyetujui hubungan 'aneh' ini, selain karena membuat keluarganya tidak dapat mempunyai keturunan dan juga....Takumi itu dari ordinary Family......Langit-Pusat Bumi

Hm..Gimana keputusan Gii ntar ya?

dan haruskan fobia sentuhan itu datang lagi???

informasi tambahan.....takumi jadi seperti ini sangat logis sekali....karena ia punya masalah trauma psikologis sewaktu kecil, jadi movie ini tidak hanya mempromosikan SEXUAL activity saja seperti movie sejenis lainnya~

That's why, Ini movie banyak logisnya,


Ah, Thanks to Bibou No Detai Fans in Facebook for Sharing all of these lovely stuffs~

My Ficcer Mind
Gii Said : STAY AWAY FROM HIM, HE'S MINE

Anitachi Said : WARI, I CAN'T, WE ALREADY HAD 2 KIDS

Maocchan said : *am i going to die in this kind of the world?*


Anitachi Said : LOOK, GII!

Gii Oji-chan.....! Watashi-tachi no maocchan chichi kodomo-tachi.

Atashi wa Charlene SoonYuri Desu....

to watashi wa Ryu Nogawa desu....


~OWARI~

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.