^New Layout^

*ternyata saya seperti Yoo-na ya, ga dandan tetep cantik (#_#) dan ternyata saya tidak seperti peragawati depresi itu, Acne! still make me beautiful dan berfoto tengah malam pun tidak mengurangi kecantikan saya (^.^)/

Maaf, saya harus mengganti layout blog lagi~
Karena bila hipotesis saya benar, bahwa template blog itu dapat mempengaruhi tulisan penulis blognya~
Really?
Makanya sekarang saya mencoba membuktikannya~

Dark Template seperti sebelumnya~
Membuat saya menjadi begitu Blue Melancholic~
I hate To be Weak!

So, Dengan Layout yang rada "girly" sekarang ini,
akan kah, postingan pun menjadi berubah?

Benar kah, mempengaruhi?

Karena logikanya saja, kalau layout itu gelap, bila penulis menuliskan sesuatu yang bahagia, tetap "feel" itu sulit untuk dirasakan~

Douzo!

Saya harap, blog ini bisa tetap menarik *smile*

2 komentar:

  1. U9 said...:

    Paragraf pertama itu narsis ga ketulungan.
    ;P

  1. A.N.Y said...:

    u9>> yey! emang cuma calon aktris film horor aja yang boleh pamer wajah mirip artis *big laugh*

    seharusnya u9 bangga, induknya ga malu-maluin di depan publik wakakakaka~

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.