^Too Late~^

*akhirnya bisa menemukan dia dengan pakaian sesuai umurnya 21 tahun wakakkakaa~....dia selalu memilih baju sederhana dan simple yang aku suka (^.~)v*

Hm....satu lagi berita mengejutkan bahwa ternyata di bulan ini ada beberapa orang yang sudah punya pasangan, dan bahkan 2 bulan pacaran udah "kissu" >,<

20 tahun? memang tahap intimacy, tapi batasnya sampai 40 tahun, jadi jangan dikatakan terlambat hahahaha~

Selamat buat semua yang berbahagia ^.^/

Terima kasih doanya untukku hahaha~ *haduh berasa gimana*

Aku mau cari yang langka! *cari di hutan lindung hahaha~*

Seorang laki-laki tadi berkata....."Are you a woman, anita?" Babo! NoNoNo Ha! *trademark hee-sica*
(^____________^)

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.