^Appa : Kyuchi^


wakakakkaaaaaa~~ biarkan umma ketawa ngakak dulu...
karena appa yang baru ga masuk sama sekali saar recruitmen >,<
pacar mu sekarang belum tentu jadi suami kan (^.~)v
"

Let's Get Married, Oppa!

*kyu x anitachi*


*dia paling berbeda dari 12 yang lain!*

walopun keladichan bilang emang selera kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya, tapi nduk baru nyadar ada persamaannya kok masih, umurnya masih 21 tahun hahahaaa~ tapi melihatnya nduk ga pernah berasa umurnya segitu....sikapnya dewasa sekali, dewasa yang natural bukan dipaksakan (^.~)v

walopun rada aneh manggil oppa, secara kami cuma berbeda 1 tahun hahahaa~

and he has ANGELIC VOICE ^.^/
good for my bed song hahahahaaa~~ *don't think too much na~*





0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.