^Angela~^


saat malaikat tidak berpihak, maka manusia menjadi merasa terancam!

Pengalaman terburuk adalah....saat melupakan bahwa hari H adalah hari ujian! dan aku melupakannya....

Intinya seperti itu, dan rasanya ingin melupakan tapi sulit untuk dilupakan, ya sudah anggap ini teguran untuk hal-hal tak penting yang mungkin aku lakukan tapi tak kusadari >,<

Hari masih gelap.....membangunkan ibu kos untuk membuka pagar, dan ngebut pergi ke tempat anakku....angela hahahaha~ dengan tangan masih gemetaran dan pikiran kacau, harus terpaksa membaca jurnal yang tiba-tiba di mataku semua itu terlihat seperti tulisan asing T.T Menjadi sangat sangat bodoh saat itu >,<

Social Facilitation!

Aku hanya bersyukur punya teman sebaik itu, walopun telah membuatnya SHOCKTHERAPY, maap banget ya keladichan I Owe My Life With You (^.~)v

Semoga tidak jera berteman dengan ku T___________T

p.s>> sepertinya aku berdosa dengan tidak menjaga tubuh dengan baik, maka beberapa hari lalu badanku menjadi kaku, dan hari ini aku mengizinkan untuk sakit, tapi tidak lebih dari hari minggu ya *laugh*

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.