^Ring Ding Dong Day^


Sehabis menghabiskan waktu menyenangkan di SLB, hm....so fantastic!

ha!ha!ha! nduk dapet surprise kedua lagi dari keladichan???? what is that? something pervert hahahahaaa~~....

Tommorow, i'll tell you all (^.~)v

Today, ring ding dong ring ding dong my day

i'm happy ^.^/

p.s>> revitachan, cenayang mah bagus asal jangan yang hentai hahahahaa~~....sepertinya memang kebetulan after effect gara-gara tempaan otak yang sangat tajam di semester ini, dan kuliat jadwal di semester depan tadi malam, nampaknya aku perlu bertanya shampoo apa yang cocok untuk rambut rontok?

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.