^Kentsu?What?^

*saking banyak beban, beberapa saat anita di atrium menjadi misbehavior, itu berfoto di atrium loh, untung eyangku ga liat T_T*

selama ini, tepatnya selama semester 3 otakku entah kenapa bersih dengan yang namanya hal-hal aneh seperti dulu, dan malam tadi aku sangat sibuk dengan laporan-laporan-laporan-laporan, orang Indonesia hanya bisa jadi pelapor hahahaa~...
tapi kau tahu apa yang aku mimpikan tadi malam?
akh, gimana ceritanya ya neh, ribet neh! udah deh! gini...
jadi tadi malam itu, mimpinya berasa asliiiiii banget! aku sedang maen lappy terus tiba-tiba ada satu file yang buat penasaran terus kubuka, dan keluarlah laruku dengan lagu yang benar-benar baru dan sampai sekarang aku masih bisa mendendangkannya dengan baik, di sana tetsu makai baju pink, hyde makai baju item, kayak biasanya lah, nah yang ga biasa ini adalah.........
fanservice? aduh giman ceritanya ya, ntar imageku ancur lagi T_T
fanservice itu, ken x tetsu, si tetsu deep kissu dengan ken di samping hyde, terus hyde langsung lupa lirik lagu, tetsu tersenyum, terus hyde ikutan tersenyum teriris, haduh kayak fanfic banget kan! percaya ga seh! aku jarang sebenarnya mimpi seperti ini, dan lagipula sama sekali ga ada mikirin mereka T_________T
apalagi kalau wanita itu jarang bermimpi hal yang ada berbau sex seperti itu, tapi aku sering bermimpi hal-hal yang mungkin terjadi atau hal yang berkaitan, dan betul saja, sekarang aku buka web asukachan .....ada berita ini,

From the official site:

『Ken LIVE in TOKYO ~11日遅れのBirthday~』

2009年12月9日(水)
JCBホール OPEN 18:00 / START 19:00
<ゲスト>tetsu出演決定! (18:45演奏開始予定)


tetsu will be Ken's guest at Ken LIVE in TOKYO on December 9th!
His appearance in scheduled for 18:45.


INI KEBETULAN? ATAU SEKARANG AKU MULAI SERING MEMIMPIKAN SUATU HAL YANG BERKAITAN DENGAN SESUATU DI MASA DEPAN? SAMA SEPERTI SAAT AKU MEMIMPIKAN NILAI TEMANKU AKAN ANJLOK BERAT DAN AKU MEMIMPIKAN JAWABAN LAPORAN BERIKUTNYA?

WHAT'S WRONG WITH MY BRAIN?????


p.s>>

haitsuki>> Thank you so much, God Bless you (^.^)v

revitachan>> Do itashimaste naaaa~~



1 komentar:

  1. REVE said...:

    ahahaha nitachan kayak cenayang aja bisa meramal lewat mimpi :DD

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.