^I Love U2^

Sekarang aku telah mendapat satu jawaban dari sekian banyak pertanyaanku mengenai diriku sendiri. Salah satunya adalah pertanyaan perubahan drastisku yang sekarang, yang terkadang membuatku merasa tidak nyaman menjadi dirku dan sikapku terhadap lingkunganku yang sedikit berbeda dari wanita lain, apakah itu membuatku nyaman? Dan apakah itu membuat orang membenciku sangat?


Tidak! Ternyata dengan perubahan di beberapa sisi diriku dan dengan tetap menjadi diriku sendiri, semakin banyak orang yang menyayangiku, walaupun terkadang aku berpikir, kenapa mereka bisa menyayangiku? Apa bagusnya diriku? Dan kenapa mereka mau berteman dengan orang sepertiku?


Apapun jawabannya, yang aku tahu adalah ternyata ADA orang yang menyayangiku dan berusaha keras untuk mengerti diriku, yang semula aku berpikir, tidak apa-apa tidak memiliki orang yang sayang dan mengerti asal jangan membenci dan tetap bisa membuat orang lain bahagia.

Rasa sayang kita pada seseorang tidak harus memberikan langsung barang-barang secara fisik, namun itu semua adalah sebuah simbol....

Saat aku melangkah masuk ke kehidupan kedua ini hahahaha~

Aku berterima kasih pada kalian semua yang selalu menjadi motivatorku ^.^/

Hari ini ke kampus dengan memakai barang kasih sayang dari mereka,

baju kaos kuning bertuliskan "Is That Banana in Your Pocket?" dari U2 buatan Super T Junior ukuran SM, they're so fantastic!


Yang kedua.....Blezer dari anak-anak kos hahahaha~ I Like It too~~

1 komentar:

  1. dewantis said...:

    Love if u love it...
    (^o^)/

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.