^My Home^


....My sweet home already gone....
tempat kedua untuk refreshing selain my lovely home di blog ini telah dirusak oleh seorang yang penakut tapi ingin terlihat berani hehehehe....
Wah....sepertinya bakal putus kontak dengan banyak orang dan dalam jangka waktu yang cukup lama~~
Hm....Semoga rumah ini selalu aman, karena entah bagaimana lagi beropini bebas diluar dunia nyata yang penuh sandiwara wakakakaka~...

Semoga orang-orang kokoh di sana tetap tegar...karena aku bukan siapa-siapa dan tidak dapat melakukan apa-apa sehingga hanya bisa memberikan dukungan dan doa, semoga itu cukup ^.^/

p.s>>
haitsuki, i'm happy you're in good condition now! please keep your healthy well, miss you so much too~ Cheer up haitsukichan ^.^/

dian_hae>> You're so cute!

2 komentar:

  1. Anonymous said...:

    *upuk2 nita* semoga rumah kedua-mu bisa kembali seperti sediakala y...
    Katanya seh dalam seminggu ini mw diusahain perbaikannya,smoga masih bisa diselamatkan. Kalaupun tidak,ri yakin larco bisa bangkit lagi dari nol ^^

    terkutuklah tu hacker tak berotak!! >o<

  1. If! I'm much better! ... but now I'm busy with the study> <...

    How are your studies?

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.