^Caring^


akhirnya setelah beberapa hari, mami menelpon juga, rasanya bikin tenang.....
Di antara teman-teman kos, aku adalah anak yang paling jarang ditelpon hahaahaha~, klo anak lain sehari bisa 3 kali ditelpon ortunya, aku satu minggu sekali, dan itu cuma pas hari libur, karena kata mami ga mau ganggu konsentrasi anaknya, bener juga seh!
kalo anak kos lain itu terlalu mudah menangis karena kangen rumah dan kalo ada hari libur sedikit saja bawaaanya pulang mulu
entah karena trik ortu yang begitu atau karena aku memang betah di sini jadi, bila memang tidak ada libur panjang yang membuatku tidak berbuat apa-apa, maka biasanya sangat jarang muncul rasa "kangen" kecuali ada masalah.
Nah, sekarang masalah muncul!

akhirnya memutuskan cerita saja deh, daripada jadi unek-unek gini ga tenang,

entah karena rasa percayanya yang sangat besar padaku bahwa aku mampu menyelesaikan semua masalah yang datang ataukah gaya berceritaku yang kurang serius, mami sangat biasa sekali mendengarnya >,<

Tapi om berkata "Kami semua yakin di sini, kalo nita bisa tangguh di sana" *cry*

Inilah obatnya, akhirnya aku bisa sedikit tidak lagi menyalahkan diriku karena kebodohanku sendiri....

Love My Body!

Dari ucapan om juga, aku bisa nangkep bahwa aku memang kurang sayang dengan tubuhku, terutama dengan jam tidurku yang sangat kacau! mulai dari sekarang bila memang aku punya waktu tidur, maka aku harus tidur yang cukup, supaya otak dan tubuh bisa beristirahat, aku tidak boleh menjadi sangat egois T_T
Dan sekarang mencoba mengurangi emosional tingkat tinggi untuk bermain dengan barang-barang tidak jelas *terutama cho kyu hyun* walopun ini sedikit sulit >,<

AKU HARUS LEBIH BANYAK BELAJAR UNTUK HIDUP LEBIH TERATUR ^.^/

1 komentar:

  1. Hello ... how are you?

    Thanks for commenting on my blog!
    I'm happy to hear from you ~
    I missed you!

    I'm better health> <
    was very sick! ... but now I feel good *-*

    take care! n.n

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.