^in the kost^




Inilah klien sekaligus pasien gilir malam ku *laugh*

Bulan ini sangat berbahaya bagiku, bulan ini kusebut bulan kualat >,<>,<

Cuaca sangat tidak bagus, semoga semuanya menjaga kesehatan dengan baik!

Semboyan bulan ini, "aku akan mendapat sesuatu bila aku siap menerimanya"

p.s>>

ri>> yah rada kecewa sih, apalagi bila harus membangun dari awal lagi, tapi itu adalah suatu rasa yang wajar apalagi buat orang-orang lama, mana terjadi pertengkaran yang tidak akan membawa manfaat apapun, Talk Less Do More, maybe~~
makasi ri *chu*

haitsuki>> ne, ayana gives you spirit, so do your best for your test ^.^/
My study? so far so good hehehe....but a lot of research must be done in this term >,<

1 komentar:

  1. Yes! ayana encouraged me! (>_<)
    I got very happy when I read it!

    Good luck with studies!
    I still do not know my test results
    I'll know on Thursday (>_<)... I'm nervous

    =.= Now we ayana fans detained
    we had some problems (T_T)

    Well now I must go

    Have a nice day!

    And I hope your visit in my blog ^ ^

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.