^More Than Words^


Aku hanya bisa tertawa melihat negriku, sungguh aku memalukan bukan, tidak bisa melakukan apa-apa, tapi di antara tawaku, aku menemukan suatu kebenaran tentang hal yang pernah kutulis sebelumnya bahwa

kejahatan itu tidak akan pernah musnah kecuali pada waktunya, dan kejahatan akan terungkap pada saatnya.
Dan aku lihat, sepertinya inilah saat itu, walaupun ini semua masih dalam skala kecil, karena baru dari segi hukum negara ini.

Siapa yang salah?

walaupun lagi booming seakan terlihat siapa yang salah dan siapa yang benar, sesungguhnya semua itu hanyalah faking good
hal yang kuyakini adalah semua yang terlibat itu melakukan kesalahan, hanya saja bedanya apakah kesalahan itu dalam skala besar atau kecil? itu yang patut dibenarkan?

1 juta facebookers? just nothing for me!

hanya ingin mengulang tulisan sebelumnya, daripada membuang energi untuk kejahatan lebih baik mengerahkan energi untuk kebaikan, setiap orang punya tempat untuk menyelesaikan tugasnya masing-masing.

Kontrol memang perlu, tapi jangan menjadi uncontrolled......

Opini boleh, tapi jangan Membenarkan opini sendiri

Opini hanyalah opini, sedangkan fakta pun belum tentu menunjukkan kebenaran....nampaknya masih terlalu banyak yang menggunakan logika subjektif dalam memandang sesuatu *smile*

p.s>>
haitsuki, eh??? detained??? why? what problem? i really don't know >,<


1 komentar:

  1. REVE said...:

    nyaaaaaaa~
    setuju sama post yang ini .
    anitachan hebat bisa nulis beginian hihi

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.