^The Man In The Mirror^


Dunia bercermin padaku.

Suatu saat aku akan menyadari betapa mudahnya hidup jika saya mengubah cara saya memandang dunia, dan tidak menunggu dunia berubah.

Bagaimana Anda melihat diri Anda, lebih dari apapun, menentukan bagaimana Anda memperlakukan dunia, dan ini kemudian menentukan daya tarik Anda di dunia.

Citra diri Anda bisa menjadi sahabat Anda, menggerakan Anda ke kesuksesan yang tak terbayangkan – atau bisa membenamkan Anda ke dalam keputusasaan. Semuanya berpulang kepada bagaimana Anda memandang diri Anda.

Ada pepatah mengatakan : “Jika hari ini Anda melakukan apa yang selalu Anda lakukan, besok Anda hanya akan mendapatkan apa yang selalu Anda dapat”.

Dengan kata lain, jika hati Anda belum tergetar dan menginginkan sesuatu yang baru dalam area tertentu dari hidup Anda, Anda harus terlebih dahulu mengubah pola pikir Anda dalam area tersebut. Jika Anda tidak mengubah pemikiran Anda, wajar jika Anda akan terus terbang pada ketinggian yang sama seperti sekarang.

p.s>> terlihat mudah, tapi sebenarnya tidak semudah itu >,<

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.