^Welcome to My 2nd Life^


Welcome My 2nd Life!


Happy Birthday for Me, Welcome To My 2nd Life ^.^/


20? Angka keramat hahahaha~


Selamat Datang di kehidupan keduaku, apa saja hal yang akan dan harus terjadi di dalam lorong kehidupan ini? Let’s see~


Tapi yang telah aku rasa beberapa lama sebelum menginjak angka ini adalah segala hal berubah menjadi besar dan hidup sudah tidak bisa hanya untuk bermain-main.


Di tahap kedua hidup ini, you have to be Great Decision Maker, kenapa? Karena melihat pengalaman orang lain, banyak keputusan penting dan riskan dalam kehidupan kedua ini, orang tergesa-gesa menganggap diri mereka telah dewasa dan segalanya diambil dengan logika subjektif ditambah emosional tingkat tinggi, dan sayangnya kebanyakan orang sangat buruk mengambil keputusan, padahal kegagalan dalam hidup salah satunya adalah kesalahan dalam mengambil keputusan penting di dalam hidup. Namun, di lorong kehidupan yang ini, harus menjadi lebih berani untuk hidup berbeda dari yang sebelumnya dan mencoba hal yang belum pernah kau coba bahkan kau takuti, karena dengan begitu kau akan melihat sisi lain dari hidupmu.


Bila aku sering bertanya pada diriku sendiri apakah aku siap? Itu mungkin adalah pertanyaan bodoh sedunia.


Karena siap tidak siap, mau tidak mau, semua ini akan terjadi dan pasti terjadi, yang satu-satunya harus aku tanyakan pada diriku adalah, apa rencanamu dalam kehidupan kedua ini? Dan apa yang harus dan ingin kau capai?


Just looking forward and you can see what is your life will be?


SEMUANYA TERIMA KASIH ATAS DOA DAN UCAPANNYA YA....NITA TERHARU!! KARENA DALAM HIDUPKU, HARI ULANG TAHUN ADALAH HARI TERPENTING DI HIDUPKU DAN KALIAN MASUK KE DALAMNYA

GOD BLEES FOR YOU, ALL ^.^/


OPPA HWAITING!


and special thanks for my lovely daughter, keladichan and her twins !

she makes my life more beautiful

keladichan, nduk sangat senang kamu bikin ini buat nduk, suatu penghargaan yang merasuk dalam hati o(^.^)o

semoga keluarga kita selalu akur yaaaa~~

*tapi ingat bikin laporan praktikum yo!*

1 komentar:

  1. happy birthday ♪ ~ (*__*)

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.