U


Ketenanganmu mengalihkan perhatianku .........

pencemas sejati sangat senang dengan sosok yang tenang, karena dia akan tahu dimana pun kekasihnya berada pasti dalam keadaan baik-baik saja karena dia bukan orang yang gegabah (^.~)v

Dia suka main game, tapi dimarahi oleh orang tuanya, kemudian dia beralih mengoleksi film tapi juga dimarahi, kemudian dia mengoleksi medali olimpiade matematika, kemudian dia bosan,

dan sekarang suaranya sungguh indah sekali -_-;;

Dia bisa melakukan apapun bila dia "ingin"

Dia bukan orang yang terlalu ambisius, namun dia selalu serius dengan apa yang ada di hadapannya dan dia pasti mendapatkannya ^.^/

Dia suka dengan tantangan baru dan akan mencobanya sampai berhasil!

Sosokmu mengalihkan perhatianku >.<

Sungguh mengalihkan perhatianku (T______T)

Kedua kalinya bertemu dengan orang yang BENAR-BENAR bisa membuat perasaan tenang.....

Thanx!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.