^Shy?^


Beberapa anggota DPR pergi ke jepang, lalu mereka melihat ada anak SD di Jepang dengan pakaian sekolah yang unik. Mereka ingin berfoto dengan anak itu. Kemudian salah satu dari mereka mendatangi anak jepang itu


Ina : Di sana ada anggota DPR dari Indonesia yang ingin berfoto dengan kamu, apa kamu mau?

Jpn : Mereka dari Indonesia?

Ina : ya.

Jpn : saya mau berfoto dengan mereka asal Indonesia mau menjual minyak murah ke Jepang


Sewaktu mendengar pengalaman nyata ini, hatiku terenyuh


Pertama Nasionalisme mereka yang begitu kuat mengakar dari kecil dan kemampuan kognisi anak berumur 12 tahun yang pengetahuannya sudah sangat luas!

Apabila Suatu bangsa ingin maju, maka pemerintah dan rakyatnya

harus berpikir maju. Bila pemerintah dan rakyat ingin berpikir maju maka Pendidikan di Bangsa itu harus dinomersatukan!


Aku sungguh malu mendengar pengalaman itu, tapi di hati yang lain aku jadi sadar kenapa bangsa ini selalu terpuruk hanya karena menyepelekan hal kecil yang berdampak besar. Bangsa ini sangat bermasalah dengan “Mental” dan “Pola Berpikir”.


Ibarat kata, Secanggih apapun sistem yang dibuat, apabila user yang menggunakan tidak menguasainya, maka sistem itu akan jadi biasa-biasa saja atau bahkan tidak berguna sama sekali (^.~)v



- - -

Do you know what tetsu said in gocha? *elus-elus dada, OMG! banana! kamu lagi puasa!

sapa suruh tetsu yang mulai duluan ^_^;;

2. From a woman who feels like part of her is actually male. Do the hosts feel this way at all?

tetsu: I'm a woman on the inside.
No one is surprised.


He tries to explain in more details, but the other hosts understand even though he can't put into clearer words than "Ah, well, you know.. like...Ehh."

So the girls try to help him.
tetsu is very attentive and considerate, and he has a good sense of women's fashion.

Ayako says she could easily imagine tetsu in a kimono, teaching flower arrangement or something.

2 komentar:

  1. Heri said...:

    Nit...

    *UUEEEEKKKKSSSS*
    JAdi eneg kalo tau ternyata tetsumu seperti itu -_-!

  1. A.N.Y said...:

    ^____________^;;

    Gpp, toh emang tetsu bukan untukmu kan her hahahahaaa~~

    klo eneg minum aja teh sisri, semoga jadi manis (^.~)v

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.