^Wake Up^

TEMAN-TEMAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA YAAAA~~

*ayoooo~~ jangan ngiler! ckckckkk....*


Paris Conference>>

Ken : personally, I would have like to have a tour around Europe but he said he ONLY wanted go to PARIS.

Hyde : I didn’t say only wanted Paris! I said that I wanted go to Paris!!! Well..it’s true other places don’t INTEREST me much.

Ken : You just don’t care.

Hyde : Sorry, but anyway L’Arc~En-Ciel *(tetchan) really fits Paris.

Ken : Oh right, so after all he actually just really WANTED to go to PARIS first!

Tetchan : * Big Smile *

Banana : I got it!



Seseorang menanyakan pada nanani di livejournal bagaimana caranya mengirim email ke yakiguri Ban Ban, karena dia mau menanyakan opini mengenai, tetchan as a daddy…Awalnya kupikir wah boleh juga tuh pertanyaan, tapi baru-baru ini melihat kiriman file dari rhie dulu…

Aku merasa dia lebih cocok menanyakan, tetchan as a wife hahahahaaa~~

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.