^Jogja Lageeee~~^


hahahahahaha...judulnya kayak ga ikhlas gitu ya ^_^;;
sebenarnya aku dah kebelet pengen kuliah, kelamaan libur aku ga suka -_-;;;
tapi klo tiap malam denger keluhan mama yang bilang "yah, ntar mama kesepian lagi!"
Duh sebenarnya mau nangis! gimana ya, di satu sisi mau jadi independen, tapi di satu sisi melihat orang tua yang sudah tak muda lagi dan sering sakit jadi berasa..."kalian pasti bisa merasakannya kan!"
Tapi yah itulah, hidup adalah pilihan, dan penyebab kegagalan adalah kesalahan dalam mengambil keputusan
Jadi untuk kali ini, biar menjadi urusanNYA, aku yakin DIA lebih bisa menjaga Beliau dibanding aku (^.~)v

- - -

Trackback Your Reply....

nade>> hahahaha....iya seh emang dari dulu sudah menunjukkan gejala-gejala itu tapi kan kalo keluar dari mulutnya sendiri artinya dia merasa seperti apa yang kita rasa wakkakakaa~

zadok>> makasih zadok (^.^) maap ya zadok, sepertinya kita memang hidup di dunia yang berbeda hahahahaa (^.~)v akh gpp kok ga kasih komen, mungkin lebih nyaman seperti ini hehehe....

Heri>>makasih heri (^.^)v tetsu bukan iblis, heri ^_^;;;; lagipula dia tidak berbuat macam-macam hahaha~ hanya otakku saja yang macam-macam (^.~)v

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.