^Bact to the real world*

Kenapa setiap aku naik pesawat selalu ada kesalahan teknis sehingga membuatku pikiranku kacau dengan selalu bertanya apakah besok aku masih bisa bernafas >,<;;

Sekarang aku sudah di jogja, Back to the real world!

Sampai di kos aku disambut hangat oleh anak-anak di sana, aku baru datang dan hari itu juga aku tidak tidur semalaman sampai sahur karena mendengarkan cerita *keluhan* mereka ^_^;;;
besok paginya harus sibuk membersihkan kamar yang kayak kolam debu!

Hari ini semuanya beres, tapi aku masih nyangkut di cyworld karena ada satu hal yang belum puas aku lakukan, yap! download takumi yang sizenya hampir 800 MB, tapi aku udah liat "itu" makanya aku penasaran dengan alur ceritanya wakakakaka~~
Selama aku hidup di dunia seperti "itu" baru kali ini aku melihat yang benar-benar.......
That's So SCARY!

Thanks to rhie yang dah share linknya (^.~)v

2 komentar:

  1. Ux said...:

    Induk, insaf duunnnxx!!!
    Besok aku sita lhoh Takumi-nya
    *ngarep*

  1. A.N.Y said...:

    hahahaaaaaaa~~...

    aku juga mau insaf tapi bayangan video itu selalu menggerayangi keladichan >,<;;;;

    aku perlu asupan untuk melanjutkan fanfic ku ^_^v

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.