^Live for Today^



Live for Today
Aku hanya ingin hidup untuk hari ini dan melakukan yang terbaik di hari ini!

Menulis ini karena, merasa banyak orang dan termasuk aku yang sering hidup dalam angan-angan.

Hidup dalam angan-angan, selalu mengingat masa lalu dan membayangkan masa depan sehingga membuat rasa cemas dan ketakutan-ketakutan yang semu, dan semakin merasa lemah.
Aku tidak menemukan definisi yang tepat

Aku hanya ingin hidup untuk hari ini! Karena yang aku tahu dan bisa aku jelaskan adalah aku di hari ini.

Dalam hari ini, aku selalu berusaha berbahagia dengan kebahagiaan yang paling baik, menangis dengan tangisan yang paling baik, marah dengan amarah yang tepat dan baik, berbuat konyol dengan kekonyolan yang membuat aku merasa baik, dan segala jenis perasaan akan kurasakan dengan cara yang paling baik. Hidup tanpa penolakan, dan tidak akan melewatkan hari ini dengan sia-sia, sehingga menyesal di hari esok dan tidak mengajari apapun di masa depan.

Selama aku hidup, maka selama itu pula masalah ada, jadi hidup hari ini tanpa penolakan membuatku merasa lebih baik!

Aku tidak mau hidup dalam angan-angan, siapapun tidak mau, tapi kita tidak pernah sadar bahwa selama ini kita berada di angan-angan, selalu berharap yang baik dan menolak penderitaan.

Just My Opinion!

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.