T_T


Aku jadi merasa tidak nyaman dengan blogku sendiri T___T

Sebelumnya maap untuk seseorang yang fotonya aku post di bulan Februari, SUMPAH! aku tak punya maksud apa-apa, udah aku delete, maap ya ^_^;;; tapi aku udah minta izin, namun mungkin ada tulisan yang tidak mengenakkan di hati ^^. Maap!


Sekali lagi aku katakan, blog ini aku buat karena tidak semua unek di dunia nyata bisa aku ungkapkan lewat kata-kata di mulut, maka kusimpan di hati dan kujadikan satu bentuk tulisan.

Aku sangat terima kasih kalo banyak yang baca blog ini, bukan hanya temanku sekarang tapi juga dulu, dan aku harap....karena ini blog personal sehingga SEGALA yang aku tulis di sini berasal dari sudut pandangku, setidaknya aku punya hak untuk menyatakan opiniku kan, UUD' 45 juga melindungi hak warga negaranya.


Jadi bila merasa terganggu, just Tell ME! or DON'T READ THIS BLOG FOREVER AFTER karena aku orang yang terlalu keras kepala untuk berubah tanpa alasan yang jelas apalagi alasannya hanya untuk menyenangkan segelintir orang (^.~)v

Thank You So MUCH o(^.^)o

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.