^Think Hard^


Akhirnya setelah rehat 1,5 tahun menulis fanfic, hari ini aku menerbitkan fanfic pertama ku lagi setelah rehat wakakakakakaka~~
Aku sebut ini fanfic "pemanasan" hohohoho...
karena jujur, waktu pertama kali menghadapi lappy, jadi kagok menuliskan alur cerita yang berdesakan di otak.
Tapi dengan kesabaran, fanfic ini selama 1 minggu jadi hehehe, padahal cuma menghabiskan 19 lembar saja...
Namun, aku tidak bisa menjadikan waktu vakumku menulis fanfic sebagai pelampiasan kesalahan, Tetap saja aku punya tanggung jawab untuk menghasilkan karya terbaikku hehehe...
Baru saja selesai posting, rasanya "dag-dig-dug"....

Eum...untuk "Book of Reality" pun sudah mulai kuteruskan lagi penulisannya semenjak aku menginjakkan kakiku di sini. Justru menulis ini lebih mudah karena tidak memerlukan imajinasi seperti sewaktu aku menulis fanfic. Di dalamnya adalah fakta! saat fakta berbicara....maka banyak misteri yang terungkap walaupun fakta belum tentu adalah sebuah KEBENARAN!

p.s>> Today's photo, Jogging minggu pagi yang menyenangkan, kau percaya aku juara 1 racing?

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.