^ Treasure Box^


Setiap manusia di dunia ini, sadar atau tanpa mereka sadari sebenarnya mereka memiliki sebuah “Treasure Box” dari orang-orang yang mencintainya.

Apakah Anda sudah sadar apa “Treasure Box” Anda?

Treasure Box, bukanlah sesuatu yang di dapat kita saat masa kecil, kemudian kita kubur di dalam tanah, itu adalah Treasure Box Mainan. Namun dalam hidup, sebenarnya Treasure Box itu selalu ada bersama kita, dan yang paling penting, Setiap manusia memiliki Treasure Box yang berbeda-beda. Tapi satu hal yang harusnya sama, yaitu Treasure Box itu adalah pemberian berharga dari seseorang yang sangat PENTING dan BERARTI bagi diri kita dan Yang Sangat Amat Mencintai diri kita, ada ataupun tidak ada orang itu di samping kita sekarang.

Apakah Treasure Box Anda?

Treasure Box diberikan pada kita oleh seseorang yang Sangat Menyayangi kita dengan tulus dan orang itu berharap bahwa dengan apa yang ia beri pada kita maka, kita akan hidup dengan bahagia dan kita akan mengingat mereka di masa yang akan datang saat kau mencapai “sesuatu hal yang ingin kau capai dalam hidup” dengan bantuan Treasure Box dari mereka.

Sudah sadarkah Anda apa Treasure Box Anda?

Maka dari itu, Jaga sebaik mungkin Treasure Box itu dan gunakan semaksimal mungkin Treasure Box itu dalam hidup Anda untuk mencapai “hal-hal” yang Anda ingin capai dalam hidup Anda, dan Ingat! Treasure Box hanya akan membantu Anda apabila Anda menggunakannya dengan benar, bermanfaat dan Mengandung Nilai Kebaikan bagi diri Anda, orang lain dan dunia.

Selamat! Anda telah menemukan Treasure Box Anda!


Aku udah dapet Treasure Box ku hehehe, ga nyangka ternyata benda itu adalah benda yang diberikan oleh 3 orang terpenting dalam hidupku, termasuk sahamku wakakkakaa~~

P.s>>
Today's photo
adalah bukti partisipasi Politikku...Jari kelingkingku yang manis ternodakan tinta hehehe *lebay*

2 komentar:

  1. Anonymous said...:

    Nit, kau terlihat berantakan... *kabur sebelum dicincang*

    -heri-

  1. A.N.Y said...:

    *potong-potong heri*

    namanya juga dirumah >,<;;;;

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.