^baka!^


keladichan....ini lho! si hiro...aku liat dia di "mei-chan no shitsuji" jadi seorang Butler!kau jangan kaget dulu ya! adikku juga bilang, YAKIN SUKA DENGAN ORANG INI? kok seleraku tiba-tiba merosot! tapi bagiku kualitas bukan hanya wajah kan hehehe


aku suka dengan suaranya, suaranya begitu membuat orang relax, ga terlalu rendah ga terlalu tinggi dan ga terlalu kecil juga ga terlalu gede.
Dan aku juga suka dengan senyumnya...ManiiiiiiiiZzzzz banget! kayaknya klo dia senyum tu "nyes" banget diliat, tulus sekali!
tapi ada satu hal yang aku ga suka,

Yah! sama kayak penyakit tetchan, beberapa bulan lalu dia mengumumkan pernikahannya dengan seorang penyanyi jepang "ayaka"
So....aku batal merekrut orang ini,
Posisi hongki blom ada yang pantas mengganti -_-;;;

0 komentar:

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.