^Cross & Change^

Photobucket
thanks to nade
*duh, kenapa penampilan mereka jadi begini yak -_-;;

Hohohoo….album ini emang beda dari album FT-Island sebelumnya, tapi yah itu! Balladnya ga ketinggalan hehehe….dari 12 lagu, yang sreg dengan telingaku baru 6 lagu (^.~)v tapi beneran langsung SREG di hati!

Bing…bing..bing…bang..bang…bang….

TOP ONE!!!! Nuansa musik yang aneh, tapi aku rasa kembali ke tahun 80an gitu ya hehehe….(o^.^o)

Barae (I hope)

Bener kata tetangga sebelah, aku sulit membedakan, apa bedanya seh versi 1 ma 2? >,<;;;

Motnani (Ugly)

AKu SUKA banget reff lagu ini (+_+)

Cheotnune Ara (I Knew Already It At First Sight)

Cuma 2 kata tapi artinya panjang amat hehehe….denger lagu ini berasa kayak denger lagu A Man’s First Love Follows Him To The Grave…rada nuansa reggae gitu, padahal awalnya kupikir hongki duet dengan cewek loh! Eh ga nyangka ternyata suara si seunghyun toh ^_^;;

Nanmui Sokkdoh Moreuge (Make Little of Others)

Awalanya mirip dengan timeless love hehehe….reffnya aku suka, touchy banget!!!! Ballad yang paling aku suka di album ini -_-;;;

Miwoona Gowoona (Love It, Hate It)

Belum terlalu masuk denger lagu ini tapi boleh juga, duluan sreg dengan judulnya seh, lucu hehehe…\^.^/

2 komentar:

  1. nade said...:

    waduh...judul bahasa korea hhehehe....kagak ngerti


    bu, yang cheotnune ara itu yang track 8 khan???...itu nyanyi nya BORONGAn alias semua nyanyi hehehehe.....sama kayak THE ONE

  1. A.N.Y said...:

    *dalam kurung itu englishnya nad -_-;;;

    Eh????? wahahahahhahaaa~~ ta pikir itu cuma ma si seunghyun hohooho...jadi yang suaranya kayak cewek tu sapa ya >,<;;;;

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.