^gufufu.....^

chotto....apa mungkin karena ilmu jongki ku mulai rada berkurang, kok makin ke sini apalagi setelah FTI nelurin album, aku merasa ada yang aneh ya @.@
Hongki tetap cute...dia tetap yang paling cute di situ

Photobucket

Tapi......

Photobucket

Photobucket

sedikit membuat sudut pandangku berubah...apa posisi mereka bertukar sementara ya??? karena si jonghun makin kelihatan kayak UKE >,<;;;;;

*padahal aku ini tante uke sejati T.T
Hongki.....AYO CEPET KEMBALI UKE LAGI!

thanks nade for the pics

4 komentar:

  1. nadesico said...:

    waduh hehehehe...kayaknya hongki sudah memutuskan untuk jadi seme wakakakakaka....

    dia mulai menggantikan posisi wonbin yaitu...MEMAKAI PAKAIAN TANPA LENGAN UNTUK MENUNJUKKAN OTOT LENGANNYA HEHEHEHHE....

    JONGKI VID FOR YOU
    http://www.youtube.com/watch?v=CO82tzxDHdM

  1. A.N.Y said...:

    HEHEHEHE.....*GA BANGET!!!!!!!!*

    ^___________^;;;;;

    untunglah nade masih save tu file jongki walopun sekarang klo diliat bedua tu rasanya ANEH bgt!

    malah si jong hun tu cocok ma seunghyun >,<;;;

  1. Anonymous said...:

    ya udah...biarin aja ama seunghyun fufufufufu....

    tapi,nit...nade punya beberapa bukti yang menunjukkan bahwa seunghyun...sebenarnya menginginkan hongki wakakakakaka (walo di on air - kelihatannya deket banget ama jaejin tapi di off air fufufufuu...tertangkap kamera fans kalo seunghyun tidak bisa jauh dari hongki)

    hehehehe...kok malah ngomongin seunghyun - hongki yaaa

  1. A.N.Y said...:

    >_________________<

    mana buktinya???? *todong dengan banana gun*

    POKOKNYA SEUNGHYUN CUMA COCOK DENGAN EMAKNYA SAJA!

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.