^takoyaki^


hari ini online dengan menu takoyaki ^^.
sebelum ke perpus pusat, bawa bekal dulu hahahaaa~~
*duh mejaku puenuh amat euy!*
ada rasa malu seh, kayaknya persiapanku sangat matang! hot spotan di perpus sambil bawa bekal gini >,<;;

entah ada apa di jogja, kok dimana-mana banyak stand takoyaki ya? katanya anak teknik lagi ada proyek sesuatu sehingga mereka bikin stand takoyaki ^^.
walopun rasanya masih rada beda ma takoyaki yang enak itu tapi boleh lah hehehe....(^.^)o
Beli takoyaki dengan anak-anak, buat si penjual pusing hahahaahahaa~~....*ributnya minta ampun T.T*

hari ini sedikit mengecewakan, tadi kuliah presentasi proyek film personality kami, walopun belum semua tapi masa dosen ga respon ya? apa belum kali ya? nunggu semua selesai presentasi dulu, aku berharap rating film ini bagus dan semoga isi film ini tersampaikan agar mahasiswa lebih memahami mengenai Trait Approach!

Wish the best for us!

5 komentar:

  1. nade said...:

    takoyaki mengingatkan nade akan...ran-chan hahahaha...dia itu kalo ketemuan ma nade , pasti yg dicari takoyaki ^^;;

  1. Anonymous said...:

    yeah~wish the best 4 u ^o^
    ganbatte!!

    aih~uda lama gak makan takoyaki,bagi dong! ^^;

    *majikannya Mao-chan*

  1. A.N.Y said...:

    nade>> ah ha....pantez! waktu kesini yang ditanya juga Takoyaki mpe mau patah kaki mau cari tu stand >,<;;

    hiyaaaaaaaaa~~ apa-apaan tuh majikan???? *ga kenal*
    wakakkkaaaaaa~~ *dibuldozer ri* (^.~)v

  1. Heri said...:

    Bliin dong yang enak hehehe, yang deket kopma dah kucobain, yang enak dimana yah? ada referensi ga?

  1. A.N.Y said...:

    coba yang di jakal enak (^.~)v
    bumbunya lengkap!

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.