^Forgive Me!^



yay!!!!!
mukyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......
ternyata MAOchan lebih dari yang aku bayangkan.....
I really Love HIS EYES!
*matanya kayak mata kucing*
euum....dia imut sekaliiiiiiiii~~
ternyata memang beda, melihat makhluk berkilau dari utube dan dari HQ hahaha~
Makasi banget rhiechan atas kiriman paketnya *cupeka-cupeki*
SANGAT MEMUASKAN MALAM LIBURANKU!!!!!

First,
God tolong maapkan rhie yang udah nyebarin file nista ini, dia masih polos
Maapkan maochan yang maen di muvi itu, dia juga masih polos
last, maapkan aku yang menontonnya dan akan menyebarkannya ke anak-anakku karena aku juga masih polos...
GOD, Please Forgive US!!!!
*janji, ntar nonton video ini akan sambil zikir (^.^)0

- - -
Aku udah bikin Facebook karena aku benar-benar terlihat gaptek sekaliiii~ anak kampus, anak kos, anak mana-mana tanya facebook >,<>

4 komentar:

  1. Anonymous said...:

    Aku memang masih polos T^T *dlempar ke sumur sadako*

    forgive me..

    *majikanx maochan*

  1. A.N.Y said...:

    ckckkkckkcckkkk....

    *untuk pengampunan dosa*
    God says;
    You Must send your Cute PETS to Yogja (^.~)v

    *sini hongki's wife sucikan maochan lagi*

  1. Anonymous said...:

    NO WAY!! Hiks..aku bisa collapse kalo hrs mengirim maochan ke Jojya saat ini T_T...Aku blum bisa dtinggal pergi Maochan, cuma dia seorang satu2x penghiburku saat ini Jeng..*msh prang dingin ma Hyde critax*
    *peluk maochan erat2 d dlm peti*

    nti kalo ri ud bosen, br dah ku krm k Jogja..Hehehe..

    Ngik~aku blum bs tobat spenuhx..Oh GOD~forgive me please..

    Err..sapa coba yg dulu nyeret2 ri ke lembah hitam pnuh lumpur dosa ini...*cr kambing item*~*disate nita* hehehe ^^v

  1. A.N.Y said...:

    nyaaaaaaaaa~~

    jangan mencari kucing hitam hehehe....salah siapa yang tembok malaikatnya ga kuat hahahaa~~ keseret ke lembah iblis juga deh T.T

    nyaaaaaaaaaaaaa....

    kapan tu muvi keluar ya >,<;;;

    SUNGGUH tidak sabar!

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.