^New Pic from My HUSBAND!^

tetsu live announced



Announced on tetsu's mobile site May 19, 2009:

tetsu is to take part in INAZUMA ROCK FEST, held in Shiga, Japan, on September 20th, 2009.
Other artists include Nishikawa Takanori.

Tickets go on sale in July, at the cost of 7800 yen.

Further details as they become known!


thx to nanani ^^ n futsu ^^.

- - -
*ada yang sadar ga seh, kok sejak kapan selera celana tetchan begitu >,<;;;; *kok aku jadi mikir yang bukan-bukan hahahaha~~ bukannya itu fashionstyle-nya hongki ya celana yang begono *curiga.com*

6 komentar:

  1. nade said...:

    fufufufuu...dgn takanori yaaaaaa ... ini bisa jadi bahan pembicaraan yang menarik wakakakaka....


    *lihat celana tetsu*
    hmmm...memang patut di pertanyakan kemripan celana itu ^^...apa tetsu kenal hongki ya? hahahaha....

    tetsu bakal ada diosaka gak ya awal juni?? ....hongki cs bakal konser di namba osaka lhoooo

    mungkin aja...tetsu tiba2 muncul disana *wishful thinking*

  1. A.N.Y said...:

    *berdoa sepenuh hati*

    eh? mereka mau konser di osaka?? *Yatta!*

    *imajinasi jalan*

    bila saja si panci itu kecelakaan di tengah jalan kemudian dirinya digaNTI dengan hongki hahahaahaa~~

  1. Anonymous said...:

    Sadiii~ssszz~

    *elus2 maochan*

  1. A.N.Y said...:

    oh klo gitu, klo hongki sibuk dengan schedulenya, digantiin ma maochan ajaaaaaaaa~~~h*

  1. Anonymous said...:

    Huahahaha..Haduh2~Jeng Nita tega sekali, jangan bawa2 Mao-chan dong! Nti aku mrana dtinggal-nya ~.~

    cuma ntu loh,sadis bener mpe ngarepin si panci kecelakaan *geleng2*
    jangan gitu jeng, nti bisa gawat loh..kalo tu panci rusak gimana coba, gak ada yg bisa dpake tuk goreng makanan suami n piaraan2mu loh...Hehehe..

    *majikan Maochan*

  1. A.N.Y said...:

    Aku bisa lebih sadis lagi hehehe...

    habis panci taka kecelakaan terus ketemu rian, trus dimutilasi trus dimakan deh hahahaaaa~~ *pengaruh kegelapan sunako*

    akh, kan masih bisa masak pake rinjing hahahahaa~~

Background

Powered By Blogger

Siapa Aku

My photo
Tanjung Duren, Jakarta, Indonesia
Kata Agama, Aku dari Tanah. Kata Otak, Aku sekumpulan sirkuit saraf. Kata huruf aku ANY. Kata Hati, Aku berjiwa, jiwa manusia, selayak-layaknya keberadaan manusia di muka bumi.